Payudara Terbesar di Dunia

Jumat, Februari 10, 2012 | Diposkan oleh Mantan kiyai NU

HOUSTON | SURYA Online – Seorang model yang dinobatkan sebagai pemilik implan payudara terbesar di dunia selamat dari kecelakaan mengerikan. Sheyla Hersey selamat, apalagi kalau bukan, karena dadanya yang berfungsi sebagai airbag.

Insiden itu terjadi ketika Hersey yang payudaranya berukuran 38KKK mengemudikan mobil Ford Mustang-nya dekat Houston Texas, setelah nonton Superbowl, Minggu (8/2/2012). Diduga karena mabuk, perempuan ini kehilangan kendali atas mobil yang akhirnya menabrak pohon.

Saat itu, diketahui Hersey tidak mengenakan sabuk keselamatan. Namun payudara ekstra besar lah yang menyelamatkan jiwanya. Meski begitu, Hersey kena tilang juga karena mengendarai mobil dalam keadaan mabuk.

Menurut Daily Mirror, Hersey membantah tuduhan jaksa itu dalam sidang perdana, Senin (9/2/2012). Ia dibebaskan dengan uang jaminan dan akan menghadap hakim lagi bulan depan.

“Tanpa payudara ini saya mungkin sudah tewas. Saya tidak tahu apa bisa saya melewati 2012 tanpa payudara ini. Ini bagian dari saya, dan tanpanya, saya pasti sudah tidak berbentuk,” katanya.

Hersey pernah kehilangan aset lamanya yang berukuran 38MMM karena mengalami infeksi yang mengancam nyawanya. Namun ia menyumpal lagi dadanya dengan implan yang lebih besar, sehingga ia tampak ‘penuh’ kembali. Hingga akhirnya payudara itu menyelamatkan nyawanya.

Komentarku ( Mahrus ali ):

Komentarku( Mahrus ali ):

Merubah ciptaan Allah adalah laranganNya bukan hal yang di perbolehkanNya sekalipun UU Negara memperkenankan apa yang di larang oleh Allah. Dan itu termasuk UU yang melanggar ajaran Allah yang tidak boleh di tegakkan, tapi harus di pendam dlm jurang yang dalam. Allah berfirman:

وَلَأُضِلَّنَّهُمْ وَلَأُمَنِّيَنَّهُمْ وَلَآمُرَنَّهُمْ فَلَيُبَتِّكُنَّ ءَاذَانَ اْلأَنْعَامِ وَلَآمُرَنَّهُمْ فَلَيُغَيِّرُنَّ خَلْقَ اللهِ  وَمَنْ يَتَّخِذِ الشَّيْطَانَ وَلِيًّا مِنْ دُونِ اللهِ  فَقَدْ خَسِرَ خُسْرَانًا مُبِينًا

dan aku benar-benar akan menyesatkan mereka, dan akan membangkitkan angan-angan kosong pada mereka dan akan menyuruh mereka (memotong telinga-telinga binatang ternak), lalu mereka benar-benar memotongnya, dan akan aku suruh mereka (merubah ciptaan Allah), lalu benar-benar mereka  merobahnya “. Barangsiapa yang menjadikan syaitan menjadi pelindung selain Allah, maka sesungguhnya ia menderita kerugian yang nyata.Nisa` 119.

Dalam ayat itu di jelaskan orang yang merubah jenis mengikuti setan atau menyembahnya, tidak ikut ajaran Allah, tapi ikut ajaran setan dan tidak menyembah Allah tapi menyembah setan. Ikut ber arti menyembah.Lihat dalam ayat sbb:

أَلَمْ أَعْهَدْ إِلَيْكُمْ يَابَنِي ءَادَمَ أَنْ لَا تَعْبُدُوا الشَّيْطَانَ إِنَّهُ لَكُمْ عَدُوٌّ مُبِينٌ

Bukankah Aku telah memerintahkan kepadamu hai Bani Adam supaya kamu tidak menyembah syaitan? Sesungguhnya syaitan itu adalah musuh yang nyata bagi kamu. Yasin 60

Read more: http://mantankyainu.blogspot.com/2012/02/payudara-terbesar-di-dunia.html#ixzz1mvobWZ62

Iklan

Tinggalkan Balasan, sopan, intelek, belajar lanjut

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s