Diajarkan Membenci Islam #1/3

00Menuju00007

“Selama ratusan tahun, kami diajarkan baik dalam sejarah & buku-buku agama untuk membenci agama Islam & menghinanya. Semua karikatur & fitnah terhadap Nabi Muhammad yang beredar di media, adalah bagian dari materi pelajaran & ujian di sekolah.”

Cerita perjalananku menemukan Islam.

Aku dilahirkan di Athena, Yunani dari keluarga Yunani Orthodok. Keluarga ayahku tinggal di Istanbul Turki, hampir sepanjang hidup mereka, & ayah pun lahir & dibesarkan disana. Keluarga ayahku adalah keluarga kaya, berpendidikan, & seperti layaknya keluarga Kristen Orthodok yang tinggal di negara Islam, mereka pun melaksanaan ibadah sesuai agama mereka.

Kemudian datang suatu waktu, Pemerintah Turki memutuskan mengusir warga Yunani mayoritas, keluar dari Turki & menyita semua kekayaan, rumah serta usaha mereka. Sehingga akhirnya keluarga ayah harus kembali ke Yunani, dengan tangan kosong. Itulah yang dilakukan muslim Turki terhadap mereka, & hal tersebut menjadi sebuah validasi, mereka membenci Islam.

Keluarga ibuku tinggal di perbatasan antara Yunani & Turki. Saat penyerangan Turki, tanah perbatasan dikuasi Turki, & mereka membakar rumah-rumah penduduk Yunani. Untuk menyelamatkan diri, warga-warga Yunani yang tinggal disana, lari ke kota utama Yunani. Hal ini menjadi alasan lebih membenci Muslim Turki.

Yunani, selama lebih dari 400 tahun diduduki Turki. Kami diajarkan mempercayai, setiap kejahatan yang dilakukan terhadap warga Yunani, adalah tanggung jawab Islam. Orang-orang Turki adalah muslim & kejahatan yang mereka lakukan mencerminkan kepercayaan agamanya.

Hal tersebut sebenarnya adalah rencana bijak yang dilakukan Gereja Orthodok Yunani (agama & politik di Yunanani adalah satu kesatuan), untuk membangun kebencian di hati setiap orang Yunani terhadap Islam. Ini dilakukan untuk melindungi agama mereka & mencegah warganya berpindah ke Islam.

Jadi, selama ratusan tahun, kami diajarkan dalam sejarah & buku-buku Islam membenci & menghina Islam.

Dalam buku kami, Islam bukanlah suatu agama & Muhammad (keberkahan untuknya) bukanlah seorang nabi! Ia hanyalah pemimpin & politikus cerdas yang mengumpulkan berbagai aturan & hukum dari Yahudi & Kristen, serta menambahkan beberapa idenya sendiri, yang kemudian digunakan untuk menaklukkan dunia.

Baca terusan ceritanya di:

  1. Diajarkan Membenci Islam #2/3
  2. Diajarkan Membenci Islam #3/3
Iklan

Tinggalkan Balasan, sopan, intelek, belajar lanjut

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s