Diajarkan Membenci Islam #2/3

00Menuju00008

Di sekolah, kami diajarkan menghina Muhammad & istrinya atau para pengikutnya. Semua karikatur & fitnah terhadap beliau yang beredar di media hari ini, sebenarnya adalah bagian pelajaran & materi ujian kami.

Alhamdulillah, Allah melindungi hatiku, & kebencian terhadap Islam tidak memenuhi hatiku.

Warga Yunani lainnya pun juga berhasil menghilangkan beban warisan dari agama Orthodok yang disimpan di pundak mereka & mereka telah terbuka. Atas kehendak Allah, mata, telinga & hati mereka ditunjukkan melihat Islam sebagai agama yang benar yang dikirim Allah. Dan Muhammad, adalah nabi yang sebenarnya serta penutup semua nabi.

Orang-orang muslim percaya, Allah mengirimkan utusannya untuk umat manusia sebagai pemberi petunjuk bagi mereka. Dimulai Adam, Nuh, Ibrahim, Ismail, Ishak, Musa & Isa (semoga keberhakan untuk mereka semua). Namun, petunjukkan Allah yang terakhir ditutup Nabi Muhammad (keberkahan untuknya).

Hal yang sangat membantukku adalah kenyataan bahwa, kedua orangtuaku bukanlah orang yang religius. Mereka jarang sekali ibadah sesuai agama mereka, & hanya membawaku ke gereja saat pernikahan atau pemakaman.

Apa yang membawa ayahku keluar dari agamanya adalah korupsi, yang ia lihat setiap harinya dilakukan para pendeta.

Bagaimana mungkin pendeta-pendeta berbicara tuhan & menganjurkan kebaikan, & pada saat yang sama mencuri dari sumbangan untuk gereja, membeli vila & memiliki mobil mercedes serta menyebarkan homoseksualitas di antara mereka?

Apakah ini perwakilan yang benar agama yang akan mengarahkan kita, membenarkan kita & menunjukkan jalan pada kita untuk lebih dekat kepada tuhan? Ayahku kecewa pada mereka & ini mendorong dia atheis.

Gereja kehilangan banyak pengikutnya, setidaknya di negaraku. Karena tingkah laku para pendetanya. Dalam Islam, seorang syeikh atau murid yang mendalami agama membantu & mengarahkan sesamanya dengan semangat yang tinggi & hanya dengan keinginan menyenangkan Allah & mendapatkan jalan menuju surga.

Di Kristen, menjadi pendeta adalah pekerjaan yang menguntungkan. Korupsi yang terjadi di lingkungan gereja, mendorong banyak anak-anak muda menjauh dari agama & mengarahkan mereka mencari yang lain.

Sebagai seorang remaja, aku senang membaca berbagai macam buku & aku kurang puas & yakin Kristen. Aku percaya Tuhan, merasa takut & mencintai-Nya, tetapi hal lainnya membuatku bingung.

Aku mulai mencari di sekitarku, tetapi tak pernah mencari tahu Islam (mungkin, karena latar belakang keluargaku terhadap Islam).

Alhamdulillah, Allah mengasihani jiwaku & menunjukkan jalan dari kegelapan menuju cahaya. Dari neraka ke surgaNya.

Allah memberikanku seorang suami, yang terlahir muslim, menanamkan benih cinta pada hati kami & menggiring kita hingga menikah tanpa ada perhatian khusus di antara kita, mengenai perbedaan agama.

Baca terusan ceritanya di:

  1. Diajarkan Membenci Islam #1/3
  2. Diajarkan Membenci Islam #3/3
Iklan

Tinggalkan Balasan, sopan, intelek, belajar lanjut

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s